Senin, 09 Maret 2015

6 Aplikasi Android Untuk Mencari Lowongan Kerja Terbaik

6 Aplikasi Android Android Pencari informasi Lowongan Pekerjaan - Pada post ini saya akan posting artikel mengenai aplikasi android pencari info Loker yang tentu berguna untuk kalangan pemuda/pemudi indonesia yang memang butuh pekerjaan dari berbagai instansi yang menyediakan info lowongan kerja tersebut, memang pada zaman sekarang untuk mencari pekerjaan cukuplah sulit di negeri indonesia tercinta ini meski pendidikan yang di miliki sudah cukup tinggi seperti SMA/SMK sedrajat hal tersebut tentu sangatlah sulit untuk melamar suatu pekerjaan untuk di terima.

Tidak hanya sma sedrajat saja bahkan tingkat perguruan tinggi seperti D3 dan S1 pun masih cukup sulit untuk mendapat perkerjaan hal tersebut tentu didasari karena salah satunya ialah kurangnya chanel atau informasi yang kurang di dapat oleh calon pegawai tersebut selain itu belum lagi banyaknya jumlah pesaing yang ingin bekerja pada suatu instansi perusahaan hal tersebut tentu menambah kesulitan dalam mencari info loker di indonesia.

info lowongan kerja terbaru 2015 untuk android

Memang jika dilihat lebih banyak pemuda indonesia yang ingin selalu menjadi pegawai dan jarang sekali pemuda indonesia yang ingin berwirausaha seperti melakukan kegiatan bisnis yang nyata dan menguntungkan tentunya, entah mengapa namun jenis pekerjaan tersebut menurut admin sama saja baik menjadi pegawai maupun wirausaha dan yang penting selagi halal dan tidak merugikan orang lain hal tetesebut tentu boleh saja dalam mencari nafkah hehe, maka dari itu untuk anda yang ingin mencari info pekerjaan secara Update dengan android anda bisa mengunduh dan memilih salah satu Aplikasi Android mencari informasi lowongan kerja tahun 2015 dibawah.

Berikut ini ialah kumpulan aplikasi android yang mungkin dapat mempermudah anda dalam mencari informasi lowongan pekerjaan yang sudah tersedia pada situs Google Play versi bacandroids:


1. Lowongan Kerja Indonesia

Yang pertama itu ialah aplikasi Lowongan Kerja Indonsia, aplikasi ini telah banyak menyediakan informasi lapangan pekerjaan yang tentunya ialah pegawai dari seluruh wilayah negara di Indonesia. Dengan adanya aplikasi Lowongan Kerja Indonesia tentu hal ini akan membuat anda tidak perlu lagi mencari informasi lowongan pekerjaan dari mulut ke mulut yang memang kurang efisien dalam mendapatkan informasi dengan cepat.

Download Lowongan Kerja Indonesia


2. Informasi Lowongan Kerja

Dan selanjutnya aplikasi ini diklaim oleh developer itu sendiri yang memang bahwa informasi yang diberikan olehnya selalu di-update setiap hari yang tentu di dapat dari berbagai sumber yang terpercaya. Mulai dari lowongan pekerjaan di perusahaan besar atau kecil dan pada aplikasi tersebut ada beberapa ospi kategori yang tersedia untuk memilih dalam berbagai bidang yang dituju sehingga  dapat anda jadikan sebagai rujukan sebelum membuat lamaran.

App Informasi Lowongan Kerja


3. Lowongan Kerja Terbaru

Dan aplikasi ini memiliki nama yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya akan tetapi tenang fitur yang terbungkus didalamnya tentu berbeda karena memang developernya berbeda pula, perbedaan aplikasi ini dengan aplikasi sebelumnya tentu memiliki fitur yang unik karena memang aplikasi ini dapat membuat anda dapat meng-input atau langsung menyerahkan lamaran pekerjaan yang telah anda buat selain itu sama halnya dengan yang lain Informasi mengenai lowongan pekerjaan yang tampil selalu update di tahun 2015.

Link Lowongan Kerja Terbaru App

4. Lowongan Kerja

Masih sama dengan nama aplikasi yang hampir mirip ini, aplikasi ini bernama Lowongan Kerja. aplikasi ini adalah aplikasi yang resmi di buat dan di salurkan dari Lowongankerjapns.com . Disana tentu Terdapat banyak sekali informasi lowongan pekerjaan baru yang selalu diupdate.

Donwload Lowongan Kerja



5. Jobs

Aplikasi Loker ini disebut juga sebagai JobStreet, yang memang merupakan aplikasi Android yang dapat anda gunakan untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan skill/keahlian anda. Aplikasi ini memiliki fitur untuk memunculkan persentase gaji pada pekerjaan yang anda inginkan, keren kan, jadi anda tidak perlu menanyakan berapa anda akan digaji, selain itu aplikasi Jobs ini juga menyediakan lokasi dimana instansi atau badan usaha tersebut berada. Tidak hanya di indonesia saja aplikasi ini juga mengetahui lowongan pekerjaan ke berbagai manca negara, seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, India, dan Jepang cukup lengkap kan.

Download Jobs 


6. JobsDB

Aplikasi JobsDB merupakan aplikasi resmi yang di rilis dari JobsDB.com yang memang merupakan portal informasi lowongan pekerjaan terbesar yang memang berada di negara asia seperti China, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Selain itu apk JobsDB ini menyediakan ratusan ribu informasi lowongan pekerjaan update setiap harinya yang terus diperbaharui sebagaimana tersedianya info lowongan kerja tersebut. Banyak sekali fitur pada aplikasi ini yang dapat anda manfaatkan untuk mencari pekerjaan yang cocok untuk anda.

Link JobsDB


Nah mungkin itulah beberapa aplikasi yang dapat membantu anda dalam mencari info pekerjaan terbaru via android anda bisa memilih dan mendownload beberapa aplikasi diatas selamat mencoba semoga artikel 6 Aplikasi Android Untuk Mencari Lowongan Pekerjaan ini dapat berguna untuk anda dalam melepas masa nganggur dan semoga disanalah pintu rezeki anda.

0 komentar:

Posting Komentar