Selasa, 18 November 2014

Shortener url terbaik di indonesia Vizzy.es

Shortener url terbaik di indonesia vizzy.es





Salam Blogger,

Bagi anda para blogger tentunya sudah tidak asing lagi dengan shortener url ,sistem monetizasi melalui shortener url,seperti kita ketahui saat ini ada begitu banyak pilihan jasa short url yang tersedia diinternet, dan kebanyakan short url itu berasal dari luar negeri.

Disini kami hadir memberikan suatu inovasi dan kreativitas anak negeri asli indonesia , kami meluncurkan sebuah produk shortener url terbaru yang dikhususkan untuk publisher indonesia dan berani menjadi unggul diantara shortener url lainnya.

Saat ini kami telah bekerja sama dengan bermacam advertiser dari seluruh dunia terutama advertiser yang mentargetkan visitor indonesia, dengan kelebihan tersebut maka kami berani memberikan penawaran yang tinggi untuk publisher indonesia , kami akan membayar 2$ per 1k impressi atau 1000 tampilan unik.

Rate kami bermacam-macam sesuai target geo country namun kami mengutamakan visitor indonesia untuk mendapatkan harga yang layak yang semoga bisa membantu para blogger indonesia khususnya.

Produk shortener url kami adalah "Vizzy.es" jasa layanan penyingkat url terbaik indonesia , saat ini kami mempunyai publisher dan advertiser dari berbagai negara , kami bertujuan menciptakan jasa layanan online terbaik dari indonesia, dan semoga dengan bantuan anda semua misi kami akan terwujud , kita menjadi negara yang hebat dibidang online bukan cuma mimpi. 

Saat ini sistem pembayaran kami melalui paypal , ATM Bank Indonesia dan Pulsa , kedepan kami berencana akan menambahkan payoneer sebagai partner resmi sistem pembayaran, pembayaran vizzy.es dilakukan setiap bulan atau NET 30.

Kami terbuka menerima semua blog dan semua publisher tidak ada batasan , sistem kami hanya melarang kecurangan traffik , kami akan mengawasi dengan ketat setiap sumber traffik, kami akan menindak tegas setiap kecurangan dan tidak segan segan memberikan banned permanen itu semua dilakukan untuk melindungi advertiser dari kerugian.

Itulah sekilas pengenalan dari kami vizzy.es shortener url indonesia , selamat bergabung dan berbinis online dengan vizzy.es. Terima kasih
salam sukses




Support 24 jam 
Email : support@vizzy.es 
Ym : visit hompage vizzy.es
HP : 085848832666
Address : Ringroad barat Yogyakarta 55292

0 komentar:

Posting Komentar